News Ticker

Menu

TAHU GEJROT BIKIN DELEGASI ASAL NIGERIA KECANDUAN



KATANYA- Siapa bilang Jakarta itu bikin kita males,meski terkenal dengan kemacetannya ternyata Jakarta punya daya Tarik yang kuat dibidang kulinernya..nggak percaya? Ini pengalaman delegasi Kementerian Luar Negeri Nigeria, Thankgod Oeyama.


Oeyama tidak sungkan memuji masakan Indonesia khususnya Jakarta.


"Beberapa hari ini, saya makan makanan Indonesia, dan saya menyukainya. Saya suka dengan tahu yang digoreng dan diberi kuah dengan rasa asin dan manis, namun saya tidak tahu apa namanya," ujar Oeyama.


Ketika diberitahukan nama makanan tersebut tahu gejrot, dia malah menanyakan bagaimana cara membuatnya.


Oeyama sendiri sebelumnya sudah pernah ke Indonesia, dia ke Bali untuk liburan.


"Beberapa teman saya ada yang di sini, kita pernah ke Bali, dan itu sangat indah," lanjutnya.




Sumber

Share This:

Admin

I'm Admin. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " TAHU GEJROT BIKIN DELEGASI ASAL NIGERIA KECANDUAN "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM