News Ticker

Menu

INI FAKTANYA : SANTAN ITU SEHAT DAN BEBAS KOLESTROL



KATANYA- Pasti pada nggak nyangka kalau ternyata santan itu tidak mengandung kolestrol,karena rumor yang beredar adalah santan mengandung kolestrol tinggi.Tapi kini hal itu bisa dibuktikan di lab bahwa santan sebaliknya banyak mengandung manfaat yang baik bagi tubuh.


Mungkin ini sangat aneh kedengarannya, tapi itulah faktanya. Tidak ditemukan kolesterol dalam bahan nabati / tanaman, termasuk dari kelapa. Tiga tahun yang lalu, Vico Bagoes melakukan riset sederhana bersama BioChem Labolatory untuk mengetahui kandungan gizi dalam minyak kelapa.


Kami mengumpulkan berbagai referensi dan data-data dari berbagai literatur terbaru yang melakukan penelitian tentang kelapa, santan dan minyak kelapa. Hasilnya sangat menarik sekali, karena banyak yang membuktikan bahwa kandungan kelapa itu ternyata sangat baik untuk tubuh. Kandungan utama dari kelapa adalah MCFA, atau rantai lemak menengah seperti asal laurat (50%).


Dan hasil lab membuktikan tidak ditemukan juga kolesterol, yang mengakibatkan kelapa selama ini banyak dijauhi. Padahal ternyata banyak sekali pengalaman dan testimoni pasien diabetes, stroke, eczema, dan berbagai penyakit degeneratif, menjadi lebih baik setelah konsumsi kelapa dan santan dalam berbagai masakan.




Sumber

Share This:

Admin

I'm Admin. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " INI FAKTANYA : SANTAN ITU SEHAT DAN BEBAS KOLESTROL "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM