News Ticker

Menu

DENGAN INI KAMU BISA TAKLUKKAN PRIA IDAMANMU



KATANYA- Di zaman yang serba modern dan canggih ini apa sih yang nggak bisa dilakukan untuk mendapatkan pria idamanmu,orang jelek bisa nyalon bahkan operasi plastic untuk mendapatkan wajah cantik.Tapi guys, ternyata tidak banyak pria yang memandang wanita hanya dari kecantikan paras semata, alasannya itu tadi wajah cantik bisa dibuat hanya dengan uang.Nah,bagaimana caranya sebagai wanita agar si dia (pria idaman ) kepincut dan melihat keberadaan kita? Mungkin kita dapat melakukan hal-hal kecil berikut ini.


Pertama, jadilah wanita yang cantik hatinya karena kata pepatah senakal-nakalnya pria mereka akan memilih wanita yang baik untuk menjadi ibu dari anak-anaknya.

Kedua, jadilah wanita yang jinak-jinak merpati wanita yang tersenyum saat ia memandang tapi tidak terkesan norak.

Ketiga, pilihlah style yang cocok dengan diri sendiri tidak perlu mengikuti trend yang sedang ada. Pria senang terhadap wanita yang pandai dalam berpakaian sesuai porsinya.

Keempat, stop jadi matre! Sekaya apapun pria ia tetap lah ingin wanitanya pandai mengelola keuangan dengan sebaik mungkin.

So, bagi para wanita yang belum memiliki keempat trik jitu ini mungkin anda perlu mencobanya. Manatahu si dia akan melihat anda sebagai masa depannya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share This:

Post Tags:

Admin

I'm Admin. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " DENGAN INI KAMU BISA TAKLUKKAN PRIA IDAMANMU "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM