News Ticker

Menu

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta


Belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta
Belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta

Katanya - Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta. 

"Kring... kring... kring...!" bunyi handphone menghentikan aktifitas ngerumpiku sejenak. "Hallo... bla.. bla.. bla". Ternyata yang telpon barusan adalah ibu mertuaku, "OMG!" beliau akan berkunjung dalam 2 hari kedepan. "Mesti beberes dan berbenah rumah nih!" aku memutuskan untuk membeli beberapa hal yang dianggap perlu, mesti beli seprei baru tapi pengen yang murah ya... sesuai lah dengan budget dengan tanggal tua seperti ini. Pengen beli beberapa perlengkapan dapur juga, soalnya ibu mertua doyan masak beda banget dengan aku yang kerjanya masih seneng nimbrung sana - sini dengan rekan sejawat, waktu  habis, uang menipis, hasilnya? nggak ada!

"Oke... teman - teman kita pamit pulang duluan yah?! ada hal diluar dugaan" ucapku. sesampainya dirumah dan berdiskusi dengan suami, kami segera meluncur ke salah satu pusat perbelanjaan setempat. Putar sana putar sini yang dicari tak kunjung ketemu. Puyeng + capek donk yah? Ya iya lah... !

Akhirnya kami pulang  kerumah tanpa mendapatkan apa yang diinginkan. Bukannya tidak ada, tapi barangnya cocok harganya selangit, harganya murah tapi barangnya.... hmmmm... Dirumah aku coba 'browsing' salah satu Olshop yang sering muncul diiklan televisi, tapi belanjanya ribet... (Namanya nggak usah disebut lah yaa..) eh.. ternyata setelah searching sana sini ada penampakan olshop "ELEVENIA" (http://www.elevenia.co.id/)  klik.. klik.. wah! ngintip isi dompet aku nih! fokus, geser bangku sedikit ke depan, mama...! keren banget produk - produk yang ditawarkan disini, yang bikin keren harganya yang sangat bersaing itu lho! dengan daftar jadi member dan pilih beberapa item saja plus totalin, pilih metode pembayaran dan paket pengiriman dan . . .  esok sorenya produk yang di pesan meluncur di depan pintu rumah. untuk jeng - jeng yang mau tahu lebih lengkap tata cara dan petunjuk belanja di elevenia bisa langsung lihat - lihat disini. Ada infografis yang menarik, mudah dipahami.

Infografis Elevenia Petunjuk dan Tata Cara Belanja
Infografis Elevenia 
Dimana lagi... "Elevenia, Surga belanja online anda" . Apalagi sekarang Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta. Banyak nilai tambah yang ditawarkan oleh salah satu olshop ini. Selain infografis petunjuk dan tata cara belanja yang mudah di pahami, situs ini juga user friendly lho! alias mudah untuk untuk digunakan. Susunan dan tampilan navigasi yang ciamik menjadi ciri khas situs belanja online ini. Sssssttt...! Bagi jeng - jeng yang doyan belanja online ini aku recomended deh "ELEVENIA" (http://www.elevenia.co.id/). Hmmm.. Apa itu elevenia? Bagaimana konsep kerjanya? Mengapa harus Elevenia? Penasaran? yuk kita simak...

siapakah elevenia?
tentang elevenia

Wah! ternyata Elevenia adalah joint venture 2 Perusahaan besar yang sangat mumpuni dibidangnya. Salah satunya adalah XL (PT. XL Axiata, Tbk.) salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. SK Planet (SK Planet Co. Ltd.) salah satu perusahaan layanan digital dan pemilik brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, 11 st.co.kr. Keren nggak tuh jeng!?


Konsep e-commerce Elevenia
Konsep e-commerce Elevenia

Begini nih Konsep e - commerce di Elevenia.co.id.  Bertransaksi di elevenia berarti Anda dapat menikmati sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang kami sediakan adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

1. Buyer melakukan transaksi di elevenia.
2. elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
3. Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.
4. Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
5. Setelah menerima konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.

Penjelasan tentang mengapa Elevenia
Mengapa harus Elevenia

So, jeng - jeng.. what are you waiting for? segera meluncur ke "ELEVENIA"  (http://www.elevenia.co.id/) sekarang juga! mumpung lagi ada promo nih gratis voucher 1 juta.
Jangan lupa download Elevenia App nya di app store dan I Os ya jeng. Biar tambah gampang shoping - shoping nya.

Download Elevenia App untuk Android OS

Download Elevenia App untuk I Os





Share This:

Admin

I'm Admin. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

1 comment to ''Belanja Online di Elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta"

ADD COMMENT
  1. INFO KONTES SEO SURGA BELANJA ONLINE DI ELEVENIA HADIAH LUMAYAN GEDE

    http://blogkoka.blogspot.com/2015/06/belanja-online-di-elevenia-semakin-seru.html

    ReplyDelete

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM