News Ticker

Menu

Ayushita Pakai Baju Tradisional untuk Rutinitas di Hari Kartini



Katanya -  Ayushita Pakai Baju Tradisional untuk Rutinitas di Hari Kartini. Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April, juga diperingati oleh aktris Ayushita Nugraha, yang selalu merayakannya dengan mengenakan pakaian tradisional.

"Dimana pun, aku pakai baju tradisional tiap Hari Kartini," ungkap Ayushita. Saat masih duduk di bangku sekolah, Hari Kartini dirayakannya dengan mengenakan baju adat tradisional Indonesia, sama seperti kebanyakan siswa-siswa lain di Tanah Air. Kebiasaan itu lah yang tetap berlanjut setelah dirinya beranjak dewasa.

Namun, pakaian tradisional yang dimaksud bukanlah setelan kebaya formal, tetapi baju tradisional berpotongan santai yang cocok untuk rutinitas sehari-hari. "Aku senang pakai baju tradisional untuk rutinitas, misalnya pas ke kampus aku pakai kebaya kasual, bukan yang kebaya rapi banget," imbuh anggota grup Bukan Bintang Biasa itu.

Ayushita juga mengatakan bahwa, kebiasaan mengenakan pakaian tradisional adalah salah satu bentuk rasa terima kasih kepada Kartini yang sudah memperjuangkan emansipasi wanita. "Berkat Kartini, perempuan masa kini jadi open mind," ujar aktris yang kini tengah menjalani studi S2 di London School of Public Relations.

Sumber

Share This:

Admin

I'm Admin. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Ayushita Pakai Baju Tradisional untuk Rutinitas di Hari Kartini "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM