News Ticker

Menu

WAU..ANGKOT INI PALING KEREN SEDUNIA



KATANYA- Kota Padang merupakan pusat kota dari provinsi sumatera barat,di kota ini juga kita sangat dimudahkan untuk bepergian karena kemanapun kita ingin berkunjung aka nada angkot yang berlalu lalang tanpa putus.Hampir setiap saat angkot memenuhi kota kecil ini,bahkan sebagian masyarakat berasumsi angkot adalah pengusa di kota padang karena saking banyaknya.


Hal unik dari angkot-angkot di kota Padang yaitu kita bisa membedakan angkot ke suatu tempat dengan warnanya,misalnya saja angkot ke labor waranya putih,angkot ke siteba biru,angkot ke lubuk buaya orange,angkot ke lubeg merah,dan masih banyak lainnya.


Tapi,angkot di kota Padang terkenal bukan karena warnanya,akan tetapi karena modifikasi nya super duper keren,setiap angkot memiliki keunikan sendiri.Setiap supir/pemilik angkot akan mengeluarkan biaya habis-habisan demi angkot tersebut,kita bisa menikmati music yang keras layaknya lagi nonton konser kare speakernya yang besar,bahkan kita bisa nonton dengan lcd 32inch di dalamnya,bangkunya lebih mirip sofa di rumah,dan semua itu hanya ada di angkot di kota Padang.

Share This:

Admin

I'm Admin. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " WAU..ANGKOT INI PALING KEREN SEDUNIA "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM