News Ticker

Menu

KEPUTUSAN JOKOWI BIKIN AMERIKA KAGET!



KATANYA- "Awal bulan Maret lalu, saya berkunjung ke Gedung Putih, Kantor Kepresidenan Amerika Serikat. Di sana, saya bertemu dengan Kepala Pusat Keamanan Amerika Susan Rice. Kepada beliau, saya nyatakan bahwa Indonesia punya sikap ingin melihat Palestina merdeka," ujar Luhut seperti yang ditulis dalam website pribadinya www[dot]luhutpandjaitan[dot]com.

Menurut Luhut, reaksi Susan saat itu sangat terkejut mendengar keputusan Jokowi tersebut karena sama-sama kita ketahui bahwa Amerika sendiri tidak pernah mendukung untuk kemerdekaan Palestina.

"Sejatinya, komitmen Presiden Jokowi untuk mendorong kemerdekaan Palestina sudah sejak sebelum beliau menjadi presiden. Bahkan sewaktu kampanye, beliau sudah menyampaikan komitmen mendukung kebebasan Palestina. Tentunya ini langkah yang konkret, meski tak mudah dilakukan. Bahkan tiga peraih Noble Perdamaian tak berhasil memerdekakan Palestina, yakni Shimon Peres dan Yitzhak Rabin dari Israel serta Yasser Arafat dari Palestina," ujarnya.

Luhut juga menambahkan,bahwa ini memang tidak mudah,namun kita kita harus percaya,ujarnya.
"Upaya panjang ini tentunya mempunyai hambatannya yang tidak sedikit. Namun, saya percaya Bangsa Indonesia mampu mewujudkan cita cita yang tertuang dalam pembukaan Undang Undang dasar 1945 bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa," tulis Luhut.



Sumber

Share This:

Post Tags:

Admin

I'm Admin. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " KEPUTUSAN JOKOWI BIKIN AMERIKA KAGET! "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM